Jumat, 09 April 2010

Terinspirasi 'nguping jakarta'

Aku sudah meng-email ketiga dialog ini ke blog nguping jakarta yang kocak itu tapi belum juga ditampilkan. Berhubung sudah kebelet ingin menampilkan dialog-dialog yang absurd ini, ya jadinya aku tampilkan disini saja lah..

Apa pun yang terjadi yang penting jualan

Seorang tukang roti baru saja menjadi korban tabrak lari. Beliau baik-baik saja tapi roti-roti dari gerobaknya berhamburan di jalan. Tak lama berselang seorang polisi datang ke TKP.

Polisi: "Ada apa nih pak ??"
Tukang Roti: "Ini lho pak, ada roti keju, roti coklat, kelapa, dan kombinasi..."

Didengar oleh saksi mata yang merasa menyesal menolong si tukang roti ngediriin gerobaknya yang terguling... (thanks to Bayu for the joke)


Oh..gue kira gak dijual

Beberapa karyawan sedang makan siang di sebuah rumah makan.

Karyawan #1: "Jus jeruk ama es jeruk..apa bedanya yah??"
Karyawan #2: "yah..paling beda seribu.."

Didengar oleh manajemen rumah makan yang merasa orang ini layak untuk meneruskan usahanya..
(thanks to Bayu for the joke)


Pergaulan bebas masa kini memang sudah keterlaluan

Seorang cewek ABG sedang menunggu temannya sampai kering di Mall. Lalu ia menelepon temannya itu.

Cewek #1: "Eh Lo dah dimana seh lama banget??"
Cewek #2: "Sory..nih gue lagi nunggingin cowok gue...eh, nungguin !!"

Didenger si cewek #1 yang merasa yang keceplosan itulah yang justru menceritakan keadaan sebenarnya...

Tidak ada komentar: